Jurnalis Jadi Korban Pemukulan diduga Oleh Oknum Satpol-PP Kecamatan Sanggar

, 0 Comments


Barometer99-  Bima-NTB. Jurnalis yang merupakan Pimpinan Intel Media, Aryadin menjadi korban kekerasan oknum Pol-PP Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Jum’at, 30/4/2021 sekitar Pukul 17:00 WITA. 

Sepsrti disampaikan Aryadin "Kejadian berawal ketika Aryadin hendak menunggu kedatangan Bupati Bima yang berkunjung kedesa Piong Kecamatan Sanggar untuk berbuka puasa bersama diMasjid Desa Piong", ungkapnya..

"Saat itu oknum Pol-PP sedang mengatur tempat parkir mobil. Kemudian dijawab oleh Aryadin "Siap Pak". lantas Satpol-PP merasa tersinggung, lalu tanpa basa-basi langsung melakukan pemukulan di bagian kepala dan punggung saya", Tutur Aryadin.

Diungkapkan Aryadin yang menerangkan bahwa, " Sebelumnya sudah dikasih tau bahwa sebentar saja saya simpan motor, karena saya menunggu kehadiran Bupati Bima. 
Namun karena merasa tersinggung Oknum Satpol-PP Inisial (AN) langsung memukul kearah wajah saya. Untunglah segera dilerai oleh beberapa kawan-kawan", Ujar Aryadin.

Dipertegas Aryadin "Saya dipukulin di bagian belakang punggung sama anggota Satpol-PP tersebut dan saya tidak tepis tangannya. Sembari itu dilerai sama teman saya," imbuhnya.

"Tak sampai di situ saja, oknum  anggota Satpol PP ini juga menantangnya untuk berkelahi,  namun saya tak mau dan mengambil keputusan untuk tidak meladeni tantangan pelaku dengan cara menghindar", tutup Aryadin.

Dalam permasalahan ini Aryadin telah melaporkan secara resmi atas kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sektor Sanggar.
Dan laporannya sudah diterima KA SPK I. Tanda terima surat laporan pengaduan nomor : TBL /22/V/2021, Sek.Sanggar.

Berdasarkan Surat Laporan pengaduan tentang dugaan tindak Pidana PENGANIAYAAN yang diduga dilakukan oleh saudara inisial AN yang terjadi pada hari Jum'at 30 April 2021 kemarin sekitar pukul 17:00 WITA. Tempat kejadian di desa piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Selaku Pelapor atas nama Aryadin (Pimpinan Intel Media Bima/intelmedia.co).

Aryadin sangat berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan ini.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: