Kades Bolo Menutup MQT Tingkat Desa

0 Comments

Barometer99- BIMA-NTB, Kades Bolo ikut hadir pada acara penutupan MTQ tingkat desa Bolo yang di selenggarakan oleh Remaja Masjid yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Senin, 3/5/2021 sekitar pukul 20:10 wita.

Ikut hadir pada acara penutupan MTQ tingkat desa Bolo Kecamatan Madapangga, Kapolsek Madapngga IPTU Ruslan, Bhabinkamtibmas desa Bolo, Camat Madapangga, Kepala Desa Bolo beserta seluruh stafnya, BPD desa Bolo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

Kami atas nama pemerintah desa Bolo menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh panitia penyelenggara MTQ tingkat desa, ucapan terima juga kepada seluruh masyarakat desa Bolo yang telah memberikan bantuan materi maupun morilnya sehingga kegiatan MTQ tingkat desa dapat berjalan dengan baik malam ini. Tutur Kades Bolo Drs Muhtar H. Idris.

Kami menyampaikan ucapan terima kepada dewan hakam yang berkerja pagi, siang dan malam dalam mensukseskan acara MTQ ini, mudah-mudahan para peserta yang mendapatkan juara 1 sampai juara 3 dapat mengikuti lomba MTQ tingkat Kecamatan yang Insha Allah akan dilaksanakan di desa Bolo.

Terima kasih juga kepada masyarakat desa Bolo yang telah memberikan kontribusi dalam mensukseskan kegitan MTQ ini, mudah-mudahan perbuatan tersebut menjadi amal ibadahnya di sisi Allah SWT.
Kami minta maaf jika ada kekurangan dana pada acara MTQ tingkat desa ini karena anggaran kami sisipkan untuk menyambut MTQ tingkat kecamatan nanti dan sebelas desa yang ada di kecamatan Madapangga akan ikut hadir pada acara lomba MTQ tersebut dan jangan sampai kita kalah dengan desa yang lain. Harap kades. 

Mudah-mudahan qorih dan qori’ah tetap mampu mempertahan juaranya, lewat kesempatan ini kami sampaikan selamat karena sudah meraih juara. Pungkasnya.

“Jangan merasa puasa apa yang kita raih sekarang dan kepada qorih dan qori’ah yang belum meraih juara jangan berkecil hati karena masih ada tahun yang akan datang. Ujar Kades Bolo. 

Untuk MTQ tingkat kabupaten bahwa desa Bolo akan menjadi tua rumah. Jika menetapkan desa kita sebagai tuan rumah kita siap untuk menjadi tuan rumah. Pungkas pak Kades Bolo. 

Maru kita tingkatkan persatuan, kebersamaan agar desa kita bisa menjadi contoh dari desa yang lain. Harap Kades. 

Camat Madapangga melalui Sekretaris Dra Hj Arabiah, saya sampaikan permohonan maaf karena pak Camat Madapangga tidak sempat hadir pada acara penutupan MTQ tingkat desa malam ini. 

Saya mengucapkan terima kepada seluruh panitia pelaksana, dewan hakam dan masyarakat yang telah mensukseskan acara MTQ ini berjalan dengan baik malam ini.

Mudah-mudahan desa Bolo ini akan lahir qorih dan qori’ah terbaik. Dan Insha Allah hari Rabu kita akan adakan pembentukan panitia MTQ tingkat kecamatan Madapangga. Ujarnya.   
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: