Kalapas Bagikan Masker Kepada Seluruh WBP Lapas IIB Kutacane

0 Comments

Kalapas IIB Kutacane, Fahyudi, Saat Bagikan Masker Kepada Para WBP Secara Simbolis, Sabtu 29 Mei 2021. (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kutacane -
Dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Penyebaran penyakit menular COVID - 19 Khususnya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kutacane, dalam hal ini dibuktikan dengan dilaksanakan kegiatan pembagian Masker kepada seluruh Warga Binaan Lapas Kelas II B Kutacane.Sabtu, 29 Mei 2021.

Hari ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kutacane Menerima bantuan masker dari BPBD Kabupaten Aceh Tenggara sebanyak 500 buah masker untuk Warga Binaan Pemasyarakatan.

Selanjutnya, Kepala Lapas Kutacane, Fahyudi di dampingi oleh seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Kelas II B Kutacane membagikan masker kepada seluruh warga binaan Lapas Kutacane.

Fahyudi selaku Kepala Lapas Kelas II B Kutacane. Menyampaikan, “Kegiatan ini Bertujuan untuk Mencegahan Penyebaran Virus Corona yang semakin Tinggi, terutama di Kabupaten Aceh Tenggara, kita harus bertindak cepat dalam menanggulanginya, Maka di perlukan tindakan cepat di dalam menanggulanginya” ucapnya.

Setelah dilakukan pembagian masker dilakukan briefing kepada seluruh warga binaan oleh Kepala Lapas Kutacane, beliau berharap kepada seluruh wargga binaan agar selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan diri dan kamar hunian serta tetap patuhi seluruh protokol kesehatan. Diharapkan dengan dilakukan pembagian Masker kepada seluruh warga binaan merupakan salah satu langkah efektif untuk meningkatkan proteksi diri terhadap serangan virus maupun penyakit.

Hingga saat ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kutacane terus dan akan selalu melakukan protokol kesehatan dalam bekerja sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah. sehingga Mengurangi dampak Terpaparnya Virus Corona dari luar.(*)


Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: