Kapolres Gresik Ikuti Rakor Forkopimda Dalam Rangka Evaluasi PPKM Mikro Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H

0 Comments


Barometer99.com, Gresik-Jatim - Bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja Lantai IV Pemkab Gresik, dilaksanakan Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Gresik dalam rangka Evaluasi PPKM Mikro Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (27-05-2021).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun habibah, M.Pd. Ketua DPRD Gresik H.M. Abdul Qodir, S.Pd., Dandim 0817 Letkol Inf Taufik ismail, S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., Ketua PN Gresik Sdri. Wiwin Arodawanti, S.H., M.H., PJ.Sekda Gresik Drs Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, M.M., SPKPD, Camat dan Kepala UPT Dinas Kesehatan se Kabupaten Gresik.

Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun habibah, dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa di Gresik hingga saat ini tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 yang signifikan berkat kerjasama kita semua. Sehingga diharapkan zona orange di Gresik dapat kembali ke zona kuning," tutur Bu Min sapaan akrab Wakil Bupati Gresik.

"Saya mengajak semua pihak untuk selalu bersama-sama berjuang meminimalisir penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Di tempat yang sama, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap masyarakat Gresik, khususnya kepada jajaran tiap wilayah, bahwa Idul Fitri 1442 H dilalui tanpa ada lonjakan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik.

"Hal tersebut harus dipertahankan, jangan sampai lengah dan harus kita jaga bersama," tutur Kapolres Gresik.

"Terkait kegiatan kedepan yang ada di masyarakat, baik hajatan ataupun wisuda, harus ada regulasi yang menjadi SOP dan bersama-sama kita bahas, guna antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan," tutup lulusan akpol 2001. (Hen)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: