Ketua PWRI Aceh Tengah dan Bener Meriah "Give Spirit and Congratulations to Plt. Regent"

0 Comments

Chaidir, Ketua PWRI Kab. Aceh Tengah & Kab. Bener Meriah, Prov. Aceh. ( Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Bener Meriah -
Chaidir ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Tengah / Bener Meriah memberikan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang secara resmi menjadi Plt. Bupati Bener Meriah selama Bupati dalam masa pengobatan dan penyembuhan.

Chaidir menyatakan sejak dilantik dan diambil sumpah sebagai wakil Bupati Bener Meriah, 12 Maret 2021, Dailami membuat pemerintahan Bener Meriah kembali bergairah, karena sebelumnya Bupati menjalankan sendiri roda pemerintahan sehingga pemerintahan kurang mengeliat.

Dailami adalah sosok seorang pekerja keras dan ini dibuktikan oleh nya, sejak mulai dilantik Dailami melakukan terobosan dengan cara turun langsung untuk melihat apa yang selama ini menjadi kendala dan langsung melakukan perubahan demi kemajuan kabupaten Bener Meriah yang selama ini perkembangan dan pembangunan banyak jalan ditempat, ujar nya.

Untuk itu baik secara pribadi maupun organisasi kami akan mendukung langkah baik yang dilakukan oleh Plt Bupati Bener Meriah kedepan dan siap menjadi mitra, baik di dalam pengawasan maupun sebagai corong informasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang apa perkembangan yang sudah dilakukan oleh Plt Bupati.

Memang semua tidak semudah yang dibayangkan apalagi pro kontra pasti akan terjadi, namun dengan demikian hal tersebut jadikan sebagai motivator untuk melakukan lebih baik lagi, tandas Chaidir.

Saya juga baik secara pribadi maupun organisasi mendo’akan semoga Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi segera sehat dan dapat melakukan aktivasi seperti biasa sampai sisa masa jabatan berakhir, Demikian kata Chaidir.(*)


Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: