Koramil Mlati Bersama Satgas Kapanewon Kembali Monitoring Pelaksanaan PPKM Skala Mikro

0 Comments

Barometer99- MLATI -- Guna mendukung Program Pemerintah Pusat di masa Penerapan PPKM Berbasis Mikro, Anggota Koramil 12/Mlati Peltu Dwiyanto bersama Satgas Covid 19 Kapanewon Mlati kembali melaksanakan Instruksi Pemerintah dalam hal penanganan pandemi Covid 19 di masa penerapan PPKM Berbasis Mikro saat ini. Dalam hal ini Satgas Kapanewon melaksanakan monitoring di Pos PPKM Kaluraha Sinduadi dan pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Mughorodi, Dusun Jombor Kidul, Kalurahan Sindiadi, Kapanewon Mlati, Jumat malam (30/04/2021).

Kasi Trantip Drs. Joko menyampaikan, meski penanganan Covid-19 berjalan ke arah yang diharapkan, pemerintah Kapanewon Mlati terus meningkatkan penanganan Covid-19. Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tingkat desa dan kelurahan (PPKM Mikro).

"Untuk itu Kapanewon Mlati dan Satgas Covid-19 memastikan PPKM Mikro berjalan dengan baik. Sesuai ketentuan yang telah diatur dalam Instruksi Gubernur DIY Nomor 8/INSTR/2021 dan  Instruksi Bupati Nomor 07/INSTR/2021 tentang PPKM  berbasis mikro di Kabupaten Sleman untuk pengendalian penyebaran Covid-19".

Peltu Dwiyanto menghimbau kepada Takmir dan pengurus Masjid Moqhorodi , aktivitas masyarakat sangat tinggi di masjid dalam bulan Ramadhan, karena itu perlu diterapkan protokol kesehatan.

"Untuk itu pengurus dan takmir masjid turut bertanggung jawab melindungi para jemaah dari oknum jemaah yang mengabaikan protokol kesehatan. Sejatinya, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini harus saling melindungi sesama dari wabah Covid-19 dengan membatasi jamaah dan menerapkan prokes, tambahnya.
(YL)

Sumber : Penmil12

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: