Lapas Kutacane Sambangi Masyarakat Kurang Mampu Melalui Penyaluran Zakat

0 Comments

Kalapas Kutacane, Fahyudi, SH, Saat Memberikan Bantuan Keoada Masyarakat Kurang Mampu, Kamis, 29 April 2021.
(Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kutacane -
Di masa Pandemi Covid-19 saat ini menyebabkan peningkatan angka pengganguran yang memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat, banyak masyarakat yang mengeluh dan terhenti aktivitasnya karena Pandemi Covid-19.

Berdasarkan hal tersebut Kepala Lapas Kelas IIB Kutacane, Fahyudi, S.H. yang didampingi oleh Kaur Kepegawaian, Kasubsi Kegiatan Kerja dan serta Staf, Melaksanakan Kegiatan Sosial peduli terhadap Masyarakat sekitar, Kamis, 29 April 2021.

Kegiatan ini adalah sebagai Wujud keperdulian Petugas Lapas Kutacane terhadap sesama yang membutuhkan, adapun bantuan yang diberikan merupakan Zakat Profesi dari petugas Lapas yang berupa Paket Sembako yaitu Beras, Telur, dan Minyak goreng.

Kegiatan merupakan salah satu *PROGRAM* Kepala Lapas Kutacane untuk membantu saudara/i kita yang kurang mampu.

"Semoga apa yang kami berikan tidak dilihat dari segi jumlahnya, tapi keikhlasan untuk berbagai, ungkap Kalapas Kutacane.

Dalam pelaksanaannya dilakukan setiap hari Kamis oleh Petugas Lapas Kelas IIB Kutacane secara bergiliran yang hari ini penyaluran Ke 70.

Kalapas Kelas IIB Kutacane juga menambahkan, Bahwa, Rasa Syukur kepada Allah SWT atas izinnya kami dapat memberikan bantuan ini kepada saudara/i kita yang kurang mampu dan Alhamdulillah Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib, Pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: