LPN IIB Kota Langsa Gelar Razia Dadakan "Ini Kata Kakanwil Kemenkumham Aceh"

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Kota Langsa kembali menggelar razia terhadap Bl hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sabtu , 29 Mei 2021, Sekira Pukul : 22.00 wib.

Kegiatan razia ini adalah bentuk perwujudan optimalisasi deteksi dini dan dilaksanakan secara Mendadak

Kegiatan razia yang dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kasi Kamtib Tantawi Jauhari S.H serta didampingin oleh seluruh pejabat struktural, regu pengamanan serta staf JFU.

Tampak hadir, Kasie Binadikgiatja, Yopie Syahputra SH, Kasie Kamtib H Tantawi Jauhari SH., Kasubbag TU, Hasan Basri SH, KPLP, Idris SH, dan Seluruh Staf pegawai Lapas Narkotika.

Kalapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Herman Anwar, mengatakan, Bahwa, Razia dadakan inihh dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan dari gangguan Kamtib , dan memprioritaskan handphone, sajam, narkoba dan barang - barang terlarang lainnya yang berada di dalam kamar hunian, ujarnya.

Kalapas juga menyampaikan, Bahwa pihaknya akan terus bersinergi di lintas instansi dan meningkatkan deteksi dini untuk mencegah gangguan Kamtib dan dilaksanakan tetap dengan mengutamakan sikap humanis serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), imbuhnya..


Pada Razia Kali ini Petugas berhasil menemukan sejumlah barang terlarang di dalam blok hunian WBP berupa 3 (Tiga) hand phone, charger, tali, kabel serta gunting kuku lainnya yang kemudian disita dan nantinya akan dimusnahkan, terangnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Drs. T. Meurah Budiman SH. MH. melalui telefon Selulernya kepada Barometer99 menyampaikan, Kanwil Kemenkumham Aceh mengapresiasi Lapas Narkotika IIB Kota Langsa dengan adanya Razia pengeledahan pada kamar hunian WBP secara mendadak sudah sangat baik dan juga razia penggeledahan ini merupakan kegiatan rutin yang bersifat insidentil guna menjamin keamanan dan ketertiban Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa tentunya.

Meurah Budiman juga menegaskan, Bahwa, dalam
menggunakan media sosial masih banyak orang yang menggunakan dengan tidak baik sehingga cenderung menyebarkan informasi hoax dan cenderung provokatif, Maka dalam kesempatan ini, berulang kali saya ingatkan gunakanlah medsos secara baik dan bijak," tegasnya.(*)


Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: