Menjelang Idul Fitri 1442 H Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Kecamatan Entikong Semprot Desinfektan di Tempat Ibadah

0 Comments



Barometer99- SANGGAU - Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kecamatan Entikong bersama perangkat Desa Lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid-mesjid yang ada di wilayah Desa Entikong Kab. Sanggau.

Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) serta memberikan rasa aman kepada para jamaah yang akan datang beribadah ke mesjid-mesjid dalam rangka menyambut sholat Idul Fitri 1442 H.

Babinsa Serda Sutejo anggota Koramil 1204-21/Entikong mengatakan, Kami bersama-sama melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan sejumlah ruangan di Mesjid-mesjid serta areal sekitarnya sebagai antisipasi dini,” Ucapnya.

Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kenyamanan warga yang akan melakukan kegiatan ibadah Sholat Idul Fitri dengan tetap memperhatikan protkol kesehatan.

“Tujuannya agar masyarakat dapat nyaman dan aman dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri maupun Sholat 5 Waktu dengan tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona seperti penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.” tambahnya. (Fendi)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: