Pamatwil Tangerang Tinjau Pos Pam Jayanti

0 Comments


Barometer99- TANGGERANG,- Guna mengecek pelaksanaan pengamanan oleh anggota dan pengecekan lalu lintas arus balik, Pamatwil Tangerang tinjau Pos Pam Jayanti Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/05/2021).

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi, S.E,S.H, M.H yang didampingi Dirtahti Polda Banten
Akbp DR H Agus Rasid, S.H, M.H yang merupakan Pamatwil Tangerang mengatakan, bahwa kunjungannya adalah untuk melihat secara langsung lalu lintas arus balik.

"Saya bersama pak Dir Tahti selaku Pamatwil Tangerang ingin melihat secara langsung pengamanan yang dilakukan oleh personel Polda Banten dan melihat lalu lintas arus balik," kata Endang.

Ia berharap giat Ops Ketupat Maung 2021 di wilayah hukum Polresta Tangerang bisa berjalan dengan aman dan lancar serta angka Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang bisa ditekan dengan penerapan protokol kesehatan dan tidak mudik.
Dalam kesempatan ini, Pamatwil juga memberikan arahan kepada anggota yang ada dilapangan agar dalam menjalankan tugas harus bersemangat, jaga kesehatan masing masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Atensi bagi kendaraan yang masuk provinsi Banten /arus balik, bekerja harus humanis tapi tegas, menjankan ibadah solat serta tetap berdoa pada yang kuasa. 

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat Banten untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah.

"Saya tak pernah bosan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan prokes 5M. Dengan selalu menerapkan prokes, itu sama saja kita sudah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Edy Sumardi. 

(Yon/Bidhumas)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: