Pererat Tali Silaturahmi, SMKN 5 Gelar Baksos dan Di Lanjutkan Bukber

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG,- Wabah Pandemi Covid 19, tidak menyurutkan niat berbagi di SMKN 5 Palembang dengan menggerakkan jajaran guru dan staf, Keluarga Besar SMKN 5 Palembang menggelar aksi Berbagi ke Anak Yatim dengan Membagikan 140 Paket Sembako, dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Kepala sekolah SMKN 5 Palembang Zulkarnain mengatakan bahwa kegiatan mulia yang dilaksanakan pada hari ini guna membantu anak yang kurang beruntung. 
"Kegiatan bakti sosial hari ini membantu anak-anak kami yatim sehingga dimomen lebaran dan masa Pandemi mereka tetap merasakan Nikmatnya Lebaran", Ungkapnya di Aula SMKN 5 Palembang,Selasa (04/05/2021)

Ia juga menjelaskan bahwa Sebanyak 140 Paket yang sudah di bagikan itu berasal dari shadaqah para guru dan ASN di lingkungan SMKN 5.

 "Alhamdulillah terkumpul 140 Paket hasil dari sumbangan guru dan pegawai kita,"jelasnya
Ia mengharapkan Agar kedepannya tertanam untuk anak-anak SMKN 5 Palembang betapa indahnya berbagi terkhusus dibulan Suci ramadhan.

"Kegiatan pertama dilakukan oleh SMKN 5, Kita merasakan indahnya berbagi dan insya Allah agar tertanam di SMKN 5 Palembang mudah-mudahan akan berlanjut setiap tahunnya,"tutupnya (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: