Personil Polsek Bolo Mengatur Lalu Lintas di Pasar Sila dan Mensosialisasikan Program Kampung Sehat

0 Comments

Barometer99- BIMA-NTB,- personil Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melaksanakan giat pengaturan lalu lintas menjelang berbuka puasa di Pasar Sila kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Minggu 2/5/2021.

Tradisi pasar ramai memang sering kita jumpai menjelang waktu berbuka puasa pada bulan ramadhan terutama di Pasar sila, warga beramai-ramai keluar rumah untuk mencari takjil atau menu berbuka, sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu linta.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi, melalui Paur Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka, menerangkan bahwa personel Polsek Bolo menuju sasaran untuk melaksanakan giat pengaturan lalu lintas agar warga merasa aman dan arus lalulintas juga lancar.

Dalam kesempatan tersebut Personel Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kepada warga binaannya, yang berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan tak ketinggalan juga menyampaikan Protokol Kesehatan 5M. Tutur Paur Humas.

Protokol kesehatan dimaksud adalah menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas.

Tambahannya, kita juga sampaikan kepada masyarakat agar mendukung dan mensukseskan program kampung sehat II NTB yang di canangkan oleh bapak Kapolda NTB, dimana melalui program kampung sehat II NTB ini terbukti menekan lajunya penyebaran covid-19 di NTB terlebih khusunya di kabupaten Bima ini". Ujarnya.

Dengan cara tersebut kita sudah menolong keluarga, orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita sehingga terhindar dari bahaya penyebaran covid-19.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: