Perwakilan Pendim 0732/Sleman Dan Insan Pers Menerima Bingkisan Dari Danrem 072/Pamungkas

0 Comments


Barometer99-Yogyakarta --- Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan. S.I.P., M. M. menyerahkan Bingkisan kepada perwakilan Insan Media dan Penerangan Kodim Jajaran Korem 072/Pamungkas yang diwakili oleh Serma Aris (Pendim 0732/Sleman) dalam acara Coffe Morning Komandan Korem 072/Pamungkas bersama Insan Media Mitra Korem 072/Pamungkas dengan thema "Informasi yang kuat membutuhkan media yang terlibat untuk mengelola kebebasan pers yang dapat dipertanggungjawabkan" bertempat di Coffe Pamungkas Jl Reksobayan No 4 Ngupasan Gondomanan Yogyakarta.Jumat (28/5/2021)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan. S.I.P., M. (Danrem 072/Pamungkas), Kolonel Inf Afianto (Kasrem 072/Pamungkas), para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, RM Indro Suseno/Kimpling, Bagus Harya Wibisono (Cucu Brigjen TNI Anumaerta Katamso Pahlawan Revolusi), Ganis Sugiono dan Rina Sugiono (Anak Kolonel Anumerta Sugiono Pahlawan Revolusi), para tamu undangan, perwakilan Insan Media Mitra Korem 072/Pamungkas dan perwakilan Pendim Jajaran Korem 072/Pamungkas.
Dalam sambutannya Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan. S.I.P., M. (Danrem 072/Pamungkas) menyampaikan Terima kasih kepada insan Media yang selama ini selalu memberikan informasi yang aktual, sesuai fakta, independen dan menyejukkan di Wilayah Korem 072/Pamungkas sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik dan saya mengharapkan hubungan kemitraan ini terus pelihara dengan baik kedepannya."terang Danrem

Danrem menambahkan kita jangan sekali-kali melupakan sejarah tidak banyak yang tau dulu Makorem 072/Pamungkas ini adalah Kantor dari Wakil Presiden RI Pertama yaitu Muhammad Hatta atau Bung Hatta pada saat Ibu Kota RI dipindahkan ke Yogyakarta tepatnya sekarang menjadi Ruang Kerja Danrem 072/Pamungkas, dan pejabat Danrem 072/Pamungkas pernah ada yang menjadi Presiden RI yaitu Presiden Suharto dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono."imbuhnya

"Tak lupa dalam kesempatan yang baik ini juga saya mengundang Keluarga Brigjen TNI Anumerta Katamso dan Kolonel Anumerta Sugiono untuk hadir dalam acara ini sekaligus minta ijin untuk memakai nama Pahlawan Revolusi tersebut sebagai nama Ruang Pertemuan di Makorem 072/Pamungkas yaitu Ruang Katamso dan Ruang Sugiono, dengan demikian Korem 072/Pamungkas ini tidak pernah akan lupa akan sejarahnya."pungkas Danrem 072/Pmk.(AP)

Sumber :Pendim 0732/Sleman.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: