Pimti Kanwil Kemenkumham Aceh Anjangsana Pe Para Purna Bhakti Pengayoman "Diindahnya Ramdhan 1442 H

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Perkataan Bung Karno itu sepertinya diaplikasikan betul oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh pada Bulan Ramadhan ini.

Ramadhan bulan penuh berkah ini dmanfaatkan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman beserta para Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengunjungi beberapa para Purna Bhakti Pengayoman untuk bersilaturrahim, Senin, 10 Mei 2021.

Anjangsana ini merupakan bukti kepedulian jajaran Kanwil Kemenkumham@ Aceh kepada para Purna Bhakti Pengayoman yang pernah mendedikasikan ilmu dan tenaganya pada Kanwil Kemenkumham Aceh.

Sambil silaturahmi, tidak lupa rombongan Kanwil Kemenkumham Aceh membawa bingkisan sebagai buah tangan untuk pahlawan-pahlawan Kanwil Kemenkumham Aceh di masa lalu.

Pada kunjungan anjangsana ini Kanwil Kemenkumham Aceh mengucapkan rasa terimakasihnya atas perjuangan dan sumbangsih dimasa lalu. Menurut Meurah Budiman, Kanwil Kemenkumham Aceh semakin eksis dan jaya hingga sekarang berkat pendahulu-pendahulu yang sudah merintis dan bekerja keras di masanya.

“Terimakasih, atas perjuangan dan pengabdian yang sudah dilakukan dahulu, saat ini kami yang masih aktif dapat bekerja dengan baik di Kanwil Kemenkumham Aceh. Doakan kami agar dapat melanjutkan estafet perjuangan dengan baik di masa sekarang”, ucapnya.

Menyinggung kegiatan anjangsana ini, pada masa pandemi covid-19 yang penyebarannya semakin signifikan maka Kakanwil menghimbau agar tetap waspada dan tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan apalagi menjelang lebaran idul fitri ini.(*)

#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamPasti

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: