Polres Lotara Raih Penghargaan Terbaik Kategori Panitia Penerima Polri

0 Comments


Barometer99- Kabupaten Lombok Utara - NTB. Kepolisian Resor Lombok Utara raih penghargaan terbaik ke tiga sebagai panitia bantuan dengan kriteria penilai ketelitian dalam pemeriksaan administrasi awal, kecepatan, kecepatan laporan dan dan protokol kesehatan dari Kapolda NTB Pada Senin (31/5/2021).

Penghargaan tersebut, di Serahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH., yang diterima melalui Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH.

“Seperti yang kita ketahui bahwa, saat ini apapun bentuk kegiatan dalam menjalankan program-program Kepolisian di Polres Lotara selalu mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH usai menyerahkan Piagam penghargaan dari Kapolda NTB kepada Kabag Sumda Polres Lotara Kopol Yusuf saat Apel pagi

Sehingga Pelayanan Kepolisian dengan penerapan protokol kesehatan Covid – 19 di Mako polres Lotara seperti memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu, tidak berkerumun wajib dilakukan.

“Dengan demikian pelayanan kepolisian bisa di laksanakan dengan maksimal di tambah kondisi personel dan peserta Polri yang sehat, tentunya akan sangat mendukung Operasional Kepolisian dalam menjalankan Program Kerja Polri dan kebijakan kapolda NTB,” tutup Kapolres Lotara.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: