Polres Mesuji Perketat Penjagaan Di Pasar Dan Himbau Masyarakat Prokes

0 Comments

Barometer99- MESUJI-LAMPUNG,- Menjelang hari raya idulfitri 1442 Hijriah, jajaran Polres Mesuji juga melakukan pengamanan ketat di Pasar Simpang Pematang, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa(11/5/2021).

Akan tetapi, selain menjaga keamanan di Pasar Simpang Pematang yang berada di Kecamatan Simpang Pematang, Polisi juga tidak lelah untuk terus menegaskan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, Prokes harus ditegakkan dan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji agar menerapkan Prokes.

"Pandemi Covid-19 belum berakhir,kita jangan lengah, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, pasar terlihat cukup ramai, jadi anggota kita terus berikan himbauan,"Jelasnya.

Kemudian, Lanjut Kapolres Mesuji, Pihak Kepolisian selain menghimbau agar masyarakat terapkan Prokes, pihaknya juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

"Jadi, kita terus memberikan kenyamanan agar masyarakat merasa aman. Dan saya juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan perjalanan mudik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"Ungkapnya.

 (Edy).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: