Ramadhan Berbagi, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik Bagikan Takjil

0 Comments


 

Barometer99.com, Gresik-Jatim - Dengan niat berbagi kepada sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik membagikan Takjil gratis, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan Srikandi Pemuda Pancasila berbagi dilaksanakan di depan Kantor Kesekretariatan MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, mulai pukul 16.30 WIB sampai selesai.

Giat yang diikuti sekitar 25 orang Srikandi dengan membagikan lebih kurang 250 paket (bungkus) Takjil ini, ditujukan kepada tukang becak, tukang ojek dan masyarakat yang melintas di area pembagian takjil.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, Diah Kumalasari saat dijumpai awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga bisa berbagi kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagi kepada saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” ucapnya.

“Semoga apa yang dilaksanakan Srikandi-srikandi Pemuda Pancasila ini menjadi barokah buat kita semua,” tutup Diah Kumalasari.

Di tempat yang sama, Kardi (50) tukang becak menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah membagikan makanan untuk berbuka puasa.

“Saya sangat berterima kasih karena uang yang seharusnya buat beli makan buka puasa, bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya. Semoga Srikandi Pemuda Pancasila diberi kesehatan, bertambah maju dengan rezeki yang berlimpah, agar bisa terus berbagi,” ucapnya. (Hendy)


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: