Sahabat Syariah, Lihat Info Apa Yang BSI Bagikan

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG,- Terkait dengan migrasi rekening BSI yang akan dimulai pada bulan Juni mendatang, mulai bermunculan informasi HOAX yang diterima oleh Nasabah. Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Melalui Manager Area Palembang, Luthfi Bukhari menyampaikan kepada Sahabat Syariah jangan sampai mendapatkan informasi yang salah. Rabu (26/05/2021)

"Assalamualaikum Sahabat Syariah

Sahabat pasti banyak mendapat kabar kalau layanan ATM dan transaksi Bank Syariah Indonesia akan bermasalah pada saat migrasi.

Nah, sekarang kami ingin tegaskan bahwa, kabar itu tidak benar.

Selama proses migrasi, sahabat yang menjadi nasabah bank asal (BRIS, BSM, BNIS serta Bank Mandiri, BRI dan BNI yang sudah beralih ke rekening syariah), tak perlu khawatir akan sulit bertransaksi. 

BSI menjamin, Sahabat masih dapat menggunakan kartu ATM dan buku tabungan yang dimiliki sampai dengan cabang terkait berubah menjadi kantor cabang yang sudah terintegrasi.

Sahabat juga dapat menggunakan jaringan ATM dari masing-masing bank asal, maupun ATM dari jaringan yang bekerja sama, yakni jaringan ATM Prima, ATM Bersama, dan GPN.

Sahabat syariah juga perlu tau juga kalau BSI telah melakukan pelatihan, peningkatan kemampuan Teknologi Informasi, hingga memastikan data nasabah yang akan dilakukan migrasi. 

Jadi, Nasabah bank asal secara bertahap akan dihubungi oleh BSI untuk melakukan migrasi rekening ke Bank Syariah Indonesia, buat dapetin buku tabungan dan kartu ATM baru.

Kalau Sahabat Masih bingung, dateng aja ke cabang terdekat sekarang atau telepon call center BSI 14040 ya.

Salam sehat selalu Sahabat. 



(Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: