Saka Wira Kartika "Raden Mas Said", Manfaatkan Bulan Puasa Untuk Saling Berbagi

0 Comments

Barometer99- WONOGIRI,- Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik oleh anggota Saka Wira Kartika " Raden Mas Said " binaan Kodim 0728/Wonogiri dengan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah Ponten, Minggu(2/5).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kak Pelda Gatot Hariyanto selaku Pinsaka Wira Kartika "Raden Mas Said" yang juga didampingi oleh para Instruktur dan anggota Dewan Saka Wira Kartika.

Kak Pelda Gatot menuturkan, kegiatan pembagian takjil tersebut dimulai dari mempersiapkan 500 takjil yang bertempat di Makodim 0728/Wonogiri oleh segenap anggota Saka Wira Kartika. Setelah selesai mempersiapkan, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan takjil bagi pengguna jalan yang dipusatkan di perempatan Ponten, Kabupaten Wonogiri.

Dia menambahkan, kegiatan pembagian takjil selesai dilaksanakan, segenap anggota Saka Wira Kartika melaksanakan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjama'ah di Aula Makodim 0728/Wonogiri dan melaksanakan sholat Isya' serta Sholat Tarawih berjama'ah.

Di bulan penuh berkah dan ampunan ini, kita sebisa mungkin memanfaatkannya untuk berbagi kepada sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. " Semoga sedekah ini akan menjadi manfaat bagi yang menerima dan menjadi amalan ibadah bagi kita semua," tutupnya.

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: