Satlantas Polres Gresik Tak Henti Lakukan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

0 Comments



Barometer99.com, Gresik-Jatim - Satlanats Polres Gresik tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan, Jum'at (28/5/2021).

Dalam giat kali ini, Satlantas Polres Gresik dipimpin Kasat Lantas AKP Yanto Mulyanto melalui Kanit Dikyasa Polres Gresik Iptu Srimaryani menyambangi Wilayah Perkantoran di wilayah Kabupaten Gresik guna memberikan himbauan sekaligus sosialiasi Protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Yanto Mulyanto P, S.H., S.I.K., menyatakan kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Gresik guna peningkatan disiplin warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Fase Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres Gresik.

"Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19 meskipun jumlahnya kasusnya menurun tetapi kita tidak boleh lengah dan tetap mematuhi prokes sebagai kebiasaan baru," terang AKP Mulyanto.
Tidak hanya, dalam giat tersebut Satlantas Polres Gresik juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Adapun yang menjadi sasaran yaitu tempat berkerumun masyarakat yaitu perbankan serta fasilitas umum dan parkiran makam sunan Giri. (Hen)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: