Sofyan Calon Kades Kp Jawa No Urut 02 Siap Berikan Yang Terbaik

0 Comments


Barometer99, Aceh Timur -
Pemerintah Kabupaten Aceh Timur pada tahun 2021 akan menggelar pesta demokrasi di tingkat Desa, di mana tahun ini akan diadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) , Desa Kampung Jawa yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 juni 2021, Jumat 28 mei 2021.

Sofyan yang biasa di sapa Endek nomor urut 02, yang mencalonkan diri Kepala Desa (geuchik) Kampung Jawa siap memberikan yang terbaik untuk Desa Kampung Jawa.

Kemudian setiap pelaksanaan kegiatan oleh panitia, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atau calon harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 sesuai dengan kondisi dan situasi masing masing wilayah.

Sofyan (Endek) nomor urut 02 Dengan amanah masyarakat ini, ia menilai bahwa harus dipertanggung jawabkan salah satunya adalah dengan menyusun Visi-misi dan Program yang akan dilaksanakannya bilamana terpilih sebagai Kepala Desa (geuchik) Kampung Jawa.

" insyaallah dengan niat yang baik dan tulus apapun itu, pasti Allah akan memberikan dampak yang positif mudah mudahan Pilkades ini berjalan dengan lancar". Ujar sofyan (endek).

VISI, MISI DAN PROGRAM STRATEGIS
PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA Kampung Jawa
PERIODE 2021-2027

VISI
Terwujudnya Sumber Daya Manusia yang Cerdas, Maju dan Berkepribadian, dalam Bingkai Desa Kampung Jawa yang Mandiri,Maju, Sejahtera dan Religius.

MOTTO
Kalau Mau Pasti Bisa atas Ridho Allah SWT Yang Maha Esa

MISI

Mewujudkan Kemandirian Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
Mewujudkan Kemandirian Lembaga Kemasyarakatan Desa
Mewujudkan Kemandirian Pelayanan Dasar Desa
Mewujudkan Kemandirian Pelaksanaan Pembangunan Desa
Mewujudkan Kemandirian Pemberdayaan Masyarakat Desa
PROGRAM STRATEGIS
PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA KAMPUNG JAWA.

Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Perangkat dan Staf Desa Kampung Jawa, Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Masyarakat.
Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Lembaga Kemasyarakatan Desa Kampung Jawa.
Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) BALOKA MANDIRI sebagai Motor Penggerak Ekonomi Masyarakat Desa Kampung Jawa.

Pemberian Dukungan Biaya Pendidikan Kepada Mahasiswa Desa Kampung Jawa.
Pembangunan Sistem Data dan Informasi terukur serta berbasis Digital.
Penyediaan Jaringan Internet Skala Desa
Perumusan Kebijakan dan Pelaksanaan Kegiatan dalam rangka Peningkatan Pendapatan Asli Desa.

PROGRAM KERJA PEMERINTAH DESA
Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
Penguatan Sumber Daya Manusia Perangkat Desa Kampung Jawa yang berdedikasi, memiliki kemampuan dan etos kerja sesuai bidang tugas masing-masing.
Penguatan Sumber Daya Manusia Badan Permusyawaratan Desa yang mampu menjadi wakil Masyarakat dan mitra kerja Pemerintah Desa.
Penyediaan Standar Operasional Prosedur (SOP) Berbasis Digital untuk Pelaksanaan Kegiatan Perkantoran, Pemerintahan Desa dan Pelayanan Sosial Kemasyarakatan.
Penambahan Ruang Kerja dan Ruang Pelayanan Kantor Desa serta sarana prasarana lainnya dalam rangka mendukung penyelengaaraan Pemerintahan Desa.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: