Tim Gugus Tugas Kapanewon Tempel Cegah Penyebaran Virus Covid19"

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Dengan himbauan yang bersifat edukatif kepada masyarakat  tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan,Anggota Koramil 04/Tempel,Polsek Serta Pol PP kapanewon Tempel dengan tidak bosan-bosannya terus berupaya mencegah memutus rantai penyebaran Virus Covid19" yang saat ini masih mewabah di hampir seluruh Daerah di Indonesia, Senin (31/5/2021).

Tim gugus tugas kapanewon ini bergerak menyasar tempat-tempat konsentrasi keramaian masyarakat, kali ini menyambangi warga yang melintas di jalan pasar tradisional Lumbungrejo Tempel dengan membagikan Masker Gratis.

Kepada Warga Masyarakat yang di dapati, dihimbau wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari Keramaian masa. Dalam kesempatan itu, tidak dilakukan penindakan tapi Pendisiplinan dan bagi-bagi Masker warga yang melintas di jl pasar.
Dalam kesempatanya Danramil 04/Tempel Kapten Cpl Darsiwan melalui Babinsanya pelda Sumaryono mengatakan.Jangan anggap remeh virus corona, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah kapanewon Tempel,Cetusnya.

Masih kata Danramil,Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peduli kami satgas Covid19" terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar dengan cara sosialisasi dan bagi-bagi masker, dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Corona.(MG)

Sumber :pendim0732/sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: