160 Lansia Warga Kemiri Dapatkan Vaksinasi

0 Comments


Barometer99- BOYOLALI. Babinsa Kemiri Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Sertu Riyanto  melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Lansia oleh Puskesmas Mojosongo, bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat (11/06).

Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.
Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. "Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," ucapnya Babinsa Sertu Riyanto.

Kali ini vaksinasi tahap pertama ini akan diberikan kepada 160 lansia ,Sertu Riyanto selaku Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk melaksanakan Vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas.

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI-Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan.

(Agus Kemplu)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: