19 Lansia di Jereweh Sumbawa Barat Mendapat Vaksin Tahap 2

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Barat-NTB. Sebanyak 19 Lansia di Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat  menerima vaksin dosis kedua yang diberikan oleh petugas kesehatan di gedung serbaguna Sasai Ate, Kamis (10/6) sekitar pukul 09.00 WITA. 

Dari 19 orang tersebut, 18 orang mendapat vaksin dosis kedua dan satu orang dari Desa Goa mendapat vaksin dosis pertama. 

Kapolsek Jereweh melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi SSos, di Taliwang, Jumat, mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Jereweh ikut mengamankan jalannya vaksinasi tersebut. 


Sebelum vaksin, lansia-lansia tersebut dilakukan screening terlebih dahulu untuk mengetahui kesehatan mereka masing-masing.  

"Para lansia itu dicek kesehatannya terlebih dahulu untuk memastikan kesehatan sehingga dapat diberikan vaksin," katanya. 

Setelah vaksin dilakukan, para lansia kemudian diobservasi selama 30 menit untuk melihat reaksi vaksin kepada penerima. 

Eddy mengungkapkan, dari 19 orang tersebut masing-masing berasal dari Desa Goa 7 orang, Desa Beru 7 orang, Desa Belo 4 orang dan Dasan Anyar 1 orang. 

Eddy mengimbau kepada warga agar dalam pelaksanaan vaksin, agar tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, dan menjaga kebersihan lingkungan. Jika ada potensi gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke pihak keamanan setempat atau pihak desa," tandas Eddy.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: