Babinsa 07/Ngemplak AJAK Warga Disiplin Prokes.

0 Comments



Barometer99-Sleman – Babinsa Koramil 07/Ngemplak kodim 0732/Sleman Sertu Lantari pagi ini melaksanakan komsos dengan Bapak Suryadi (58) yang merupakan Ketua Rw di dusun Kayen Wedomartani kapanewon ngemplak,Minggu (20/6/2021)

Dengan komsos kali ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama membahas tentang pencegahan penyebaran covid-19, di wilayah Desa Wedomartani, apalagi untuk kasus yang terjadi mengenai virus tersebut di beberapa tempat saat ini  memeningkat.

Babinsa berharap, pihak dari Rw, untuk selalu berperan aktif dengan terus mengingatkan warganya, untuk selalu menggunkan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dengan orang, rajin mencuci tangan dan meghindari kerumunan.

Peran ketua RW sangat penting dalam mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 atau yang disebut dengan virus corona, hal ini akan memudahkan untuk berkomunikasi dengan seluruh lapisan warga.

“Bapak ketua RW kan selalu bertemu dengan warga sampai kerumah-rumah warga, untuk itu, harapan saya bapak bisa menyisipkan pesan pencegahan covid-19 kepada meraka, sehingga warga sadar betul dalam bersama mencegah penyebaran virus tersebut,” pungkas sertu Lantari.(SL)

Sumber :Pen07

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: