Babinsa Koramil 03/Turi Dukung Pemerintah Menekan Jumlah Angka Kelahiran

0 Comments

Barometer99-Sleman - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Turi jajaran Kodim 0732/Sleman sertu M Saepudin melaksanakan pendampingan pelayanan KB sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional  XXVIII Th 2021 (Harkenas) di Klinik Citra Asri Ponosaran Girikerto Turi,kamis (24/6/2021).

Pelaksanaan kegiatan program Keluarga Berencana (KB) ini dijadikan momentum untuk saling mendukung dan mensupport tujuan pemerintah dalam upaya menekan jumlah angka kelahiran dengan Motto KB yang sudah lama di gaungkan, yaitu Dua Anak Cukup. Dan mendukung program Pelayanan KB 1 juta Akseptor.ungkap sertu Saepudin Babinsa 03/Turi di lokasi.
Lebih lanjut Ia mengungkapkan, bahwa Pendampingan yang di lakukan ini juga  bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Keluarga Berencana (KB) Yang merujuk dari kerjasama antara TNI AD dan BKKBN, bahwa TNI memiliki kewajiban turut membantu dalam hal membatasi laju pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi, “Hal ini juga sebagai wujud sinergitas antara aparat kewilayahan dengan petugas KB.,” Tuturnya.

“Selain itu, juga sebagai upaya untuk menghindari kehamilan yang tidak direncanakan karena keterputusan ber-KB yang terkendala pelayanan karena pandemi covid-19,”.Mg (Pen03/Turi)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: