Babinsa koramil 04/Tempel Hadiri Rapat Pemilihan Kepala Desa

0 Comments



Barometer99-Sleman – Sertu Widodo, Babinsa Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman mewakili Danramil kapten Cpl Darsiwan menghadiri rapat pemilihan Kepala Desa Banyurejo,di aula Kalurahan Banyurejo tempel,selasa (01/6/2021)malam.

Rapat atau musyawarah turut dihadiri, 
PJ Lurah Banyurejo Bapak Arif Rahman SIP MPA.Ketua badan pengawas Kalurahan Drs.Sudarmaji beserta Staf.Ketua Panitia pemilihan Drs.H Murdiyanto beserta staf.Bhabinkamtibmas dan Babinsa.Perwakilan tokoh masyarakat tiap padukuhan.
 
Dalam pelaksanaan rapat tetap menerapkan protokol kesehatan guna  mencegah penularan covid 19".

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pengawas Desa ,menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan di Desa Banyurejo bahwa, pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa yang dipilih seyogyanya siap dan ikhlas untuk menjalankan tugas.

Sementara itu, sertu Widodo berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

”Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan Pemilihan Kepala Desa,” ucapnya.

Ia berharap, dalam Pemilihan Kepala Desa mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan dan tetap terjadi suasana kerukunan, ungkapnya.(Mg)

Sumber :pendim0732/sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: