Babinsa Koramil 08/Kalasan Dampingi Tim kesehatan Laksanakan Tes Swab PCR

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Babinsa Desa Tirtomartani  Koramil 08/Kalasan Kodim 0732/Sleman Sertu Totok melaksanakan pemantauan langsung test swab Polymerase Chain Reaction (PCR)  hasil tracing di halaman Masjid AT-TAQWA dusun Plenggukan kalasan oleh Puskesmas Kalasan Sleman, selasa (08/6/2021)
Test swab PCR ini dilakukan kepada warga dari hasil penelusuran kontak erat dengan warga di desa Tirtomartani yang teridentifikasi positif Covid-19.

Setelah melaksanakan swab test ini babinsa mengharapkan semua warga yang pernah kontak dengan orang yang terindikasi terpapar Covid-19 hasilnya negatif semua.

Sertu Budi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadaran sendiri datang dan bersedia diperiksa untuk dilakukan tes swab.

“Dengan adanya tes swab ini, kami harapkan dapat mencegah penyebaran virus Korona lebih luas, paling tidak untuk meminimalisir penyebarannya,” tuturnya.

Sebagai Satgas penanganan Covid-19, PPKM Skala Mikro Desa Selomartani, dirinya terus mengimbau seluruh warga untuk tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kalau semua warga disiplin prokes, kami yakin bisa memutus penyebaran virus ini,” katanya.(Mg)

Sumber :penmil08/kalasan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: