Babinsa Koramil 09/Prambanan Sleman Hadiri Rakorpim Tingkat Kapanewon

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Danramil 09/Prambanan Sleman Kapten Inf Toni Hidayanto yang diwakili Serka Raditya menghadiri Rapat koordinasi tingkat Kapanewon di Aula Budi Pekerti Kapanewon Prambanan Sleman,Senin (21/6/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak H. Ngadiman S.ag anggota  DPRD Sleman, Ibu Tri Mulai Wijayanti,S.ST. DPRD Sleman.Drs. Rasyid Ratnadi Sosiawan, M.Si Panewu Prambanan Sleman.Danramil diwakili Babinsa serka Raditya.Kapolsek diwakili Babinkamtibmas. Lurah Se kapanewon prambanan. kepala puskesmas.kepala KUA prambanan.

Dalam sambutannya,Panewu Prambanan Drs. Rasyid Ratnadi Sosiawan, M.Si menyampaikan bahwa Rakorpim tingkat kapanewon ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memberikan informasi, mengidentifikasi capaian hasil sasaran program serta memecahkan permasalahan yang dihadapi pada kegiatan yang telah dilaksanakan, terutama dalam program penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah kapanewon Prambanan Sleman.

“ Kita semua patut prihatin bahwa di wilayah prambanan masih adanya beberapa warga yang terpapar positif Covid-19, bahkan akhir akhir ini mengalami peningkatan,sehingga melalui Rakor ini kami berharap semua pihak untuk terus berusaha melakukan cara-cara terbaik guna menekan penyebaran virus Covid-19“ ungkap panewu.
Sementara itu Danramil 09/Prambanan Sleman melalui Serka Raditya dalam kesempatan memberikan sambutanya menyampaikan, bahwa Koramil akan selalu bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Desa serta Relawan Kapanewon untuk terus mendukung penerapan PPKM berskala Mikro dan menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Binaan.

Dalam kesempatan itu pula babinsa 
berpesan kepada para Kades untuk mengoptimalkan program PPKM Mikro di wilayah masing-masing dengan meningkatkan sinergitas dan koordinasi sampai tingkat RT/RW dalam melakukan 3 T yaitu Tracking, Testing dan Treatment sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19.(Mg)

Pen09/prambanan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: