Babinsa Moyudan Ajak Linmas Peka Terhadap Perkembangan Situasi

0 Comments



Barometer99-Sleman - Dalam upaya pembinaan ketahanan wilayah Koramil 15/Moyudan Kodim 0732/Sleman Serma Suyatman Babinsa Desa Sumberarum
memberikan pembekalan bagi anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Pendopo Kalurahan Sumberarum Kapanewon Moyudan,jumat Malam(25/6/2021)

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas ini dihadiri oleh Lurah H. Senaja,Jogoboyo,Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 40 Orang anggota Linmas desa sumberarum.
 
Dihadapan Satlinmas, Serma Suyatman mengajak anggota Linmas agar lebih peka terhadap perkembangan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, terlebih dalam situasi Pandemi Covid 19 agar tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu melakukan 5 M.

Di akhir materinya, Babinsa juga menyampaikan harapannya, agar anggota Linmas bersinergi menciptakan situasi yang kondusif dan apabila terjadi gangguan keamanan segera melapor ke Tiga Pilar Desa,Kades,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kepala Desa Sumberarum Bapak H.Senaja yang hadir dalam kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelatihan Linmas.

” pelatihan peningkatan kapasitas Linmas ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya anggota Linmas sehingga ke depan, lebih baik, disiplin dan profesional,”ungkapnya.Mg (pen0732)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: