Bersama Satgas Kapanewon Anggota Koramil 12/Mlati Bersama Satgas Kapanewon Laksanakan Pendisiplinan Prokes

0 Comments


Barometer99-Sleman– Dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Mlati dan Kabupaten Sleman pada umumnya, anggota Koramil 12/Mlati bersama Tim Gabungan Satgas Kapanewon Mlati gencar memberikan imbaun dan edukasi secara humanis namun tegas kepada warganya, Senin malam (01/06/2021).

Sebagai Koordinator kegiatan, Kasi Trantib Kapanewon Mlati Drs Joko S menyampaikan, bahwa selain imbauan dan edukasi, tim juga rutin melaksanakan patroli pengawasan di beberapa tempat titik kumpul atau tempat beraktivitas masyarakat khususnya pada malam hari seperti cafe, warung makan, angkringan, dan hiburan malam.

“Kami rutin melaksanakan kegiatan ini untuk mengimbau, memberikan edukasi dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 dengan melaksanakan pola hidup bersih dan 5M, agar bisa mencegah mewabahnya virus yang masih terus meningkat penyebarannya”, lanjut Joko.

Tim Satgas Kapanewon sudah menjadwalkan ke masing-masing PPKM Micro Kalurahan untuk melaksanakan imbauan dan edukasi maupun patroli pengawasan di wilayahnya. Dalam malam tertentu dilaksanakan patroli gabungan dari seluruh Satgas PPKM Mikro Kalurahan, termasuk di dalamnya unsur RT dan RW untuk melakukan pengawasan tempat keramaian.
Sementara itu Danramil 12/Mlati melalui Serma Suka Puswadi mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat dari tingkat bawah, menengah sampai tingkat atas yang berdomisili di wilayah Kapanewon Mlati dapat mendukung usaha dan anjuran Pemerintah dengan selalu menjalankan pola hidup bersih dan juga melaksanakan 5M saat beraktivitas di luar rumah.

“Tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat itu sendiri maka pandemi ini tidak akan bisa cepat berlalu” tutupnya.(KS)

Sumber :Penmil12/Mlati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: