Bersama Tim Anggota Koramil 08/ Kalasan Susuri Keramaian Malam

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif, anggota Koramil 08/Kalasan Kodim 0732/Sleman, bersama anggota Polsek,Serta trantib kapanewon kalasan  melaksanakan patroli gabungan,menyusuri keramaian malam di wilayah kapanewon kalasan ,selasa (01/6/2021)malam.
Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, selain memberikan himbauan masyarakat agar tetap menjaga keamanan, petugas juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Kami melaksanakan patroli gabungan di malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap serma purwanto anggota Koramil 08/kalasan disela kegiatan patrolinya.

Ia juga menyampaikan, kami selaku Babinsa akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 khususnya di wilayah kapanewon kalasan, ucapnya.

“Kita semua berharap dengan adanya kegiatan patroli gabungan seperti ini situasi wilayah khususnya di malam hari bisa tetap aman dan kondusif, serta masyarakat bisa lebih sadar betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Mg)

Sumber :pendim0732/Sleman.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: