Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Lunyuk Ode Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sukseskan Kampung Sehat

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Mewujudkan lingkungan yang bersih serta sehat, Bhabinkamtibmas Desa Lunyuk Ode Bripka Ahmad Dony Geti bersama Pemerintah Desa serta warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah hingga selokan di Dusun Lunyuk Ode A, Sabtu (12/06/21) pagi.

Dalam gotong royong itu Bhabinkamtibmas bahu membahu bersama warga membersihkan sampah, membersihkan selokan dan memotong rumput yang sudah lebat di jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan kegiatan rutin dari pemerintah dalam rangka membersihkan dan mempercantik di wilayah masing-masing.


Ditempat terpisah, Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto mengatakan kehadiran personelnya dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk kekompakan dan kepeduliannya terhadap desa binaannya. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong untuk mensukseskan kampung sehat.

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”, ungkap Kapolsek.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: