Bhabinkamtibmas & Babinsa Di Lenangguar Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi terhadap lansia terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Telaga Kecamatan Lenangguar Bripka Amiruddin bersama Babinsa Serda Matri melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi lansia di Balai Pertemuan Dusun Gunung Setia Desa Telaga Kecamatan Lenangguar , Jumat (11/06/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendampingi secara langsung setiap warga desanya yang akan menerima vaksin. 

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para lansia agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman. 


Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada lansia tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

"Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19" Ujarnya.

Tambah Kasi Humas agar para lansia yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: