Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Doromelo Gotong Royong Dengan Masyarakat Bangun Masjid Badurridha

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Sebagai bentuk kepedulian anggota TNI/POLRI membatu masyarakat bergotong royong membangun Masjid Bhabinkamtibmas Bripka Erdan Bersama Bhabinsa Serma Suherman Laksanakan giat kerja bakti bersama masyarakat di Masjid Baburridha Dusun Sanggopa Jaya, Desa Doromelo, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu. Pada Hari Senin (7)(6)(2021) Sekitar Pukul 08.30 Wita.

Kasih Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan bahwa, kegitan ini bertujuan untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat melalui sosialisasi dan himbauan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman.


“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serma Suherman melaksanakan giat kerja bhakti bersama warga masyarakat di Masjid Baburridha dusun Sanggopa Jaya dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang Pilkades serentak Desa Doromelo Periode 2021/2027 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 juni 2021” pungkas Handik Kasi Humas Polres Dompu.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi prokes yang di anjurkan oleh pemerintah seperti selalu pakai masker jika keluar rumah, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Ujar Handik. 

“Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Bripka Erdan mengatakan kita sebagai manusia harus saling tolong menolong satu sama lain dalam hidup ini dengan kita saling tolong menolong terciptanya sling menghargai sesama masyarakat dan terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif”. Tutup kasih Humas Polres Dompu.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: