Bhabinkamtibmas Desa Merente Tindak Remaja Yang Tidak Menggunakan Masker

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Bhabinkamtibmas Desa Merente Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Briptu Herwandi memberikan tindakan fisik kepada remaja yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker (07/06/2021).

Dalam rangka operasi penertiban penerapan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Desa Merente Kecamatan Alas tak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menggunakan masker dalam beraktifitas, Kegiatan Kepolisian dengan sandi “Operasi Yustisi” ini gencar di lakukan oleh seluruh personil Polres Sumbawa guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona yang hingga saat ini masih meresahkan masyarakat Dunia.


Tidak hanya memberikan sanksi disiplin berupa push up, namun Briptu Herwandi juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan mengingatkan kepada para remaja tersebut untuk lebih peka terhadap kondisi saat ini, “ade-ade jangan egois pakai masker juga untuk kebaikan kita semua kalo bukan kita yang peduli dengan lingkungan kita terus siapa lagi yang mau peduli.” ujar Briptu Herwandi. 

(Syf-14).
Sumber : Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: