Bhabinkamtibmda & Babinsa Desa Sepukur Monitoring Vaksinasi Lansia

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Bhabinkamtibmas Desa Sepukur Bripka Irfaan bersama Babinsa Desa Sepukur Sertu Syahbuddin melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II untuk lansia di Balai Pertemuan Desa Sepukur Kecamatan Lantung, Selasa (22/06/21) pagi.

Selain melakukan pengamanan, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinbsa dalam kegiatan tersebut juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Selain itu kesempatan tersebut juga dijadikan moment untuk menyampaikan sosialiasi dan edukasi perihal pentingnya protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa jumlah warga yang akan di vaksin adalah 27 Orang dan tahapan dalam kegiatan penyuntikan vaksin dimulai dari tahap pendaftaran, tahap screening, pelaksanaan vaksin dan terakhir tahap observasi selama 30 menit.

Dalam kegiatan tersebut warga yang telah melaksanakan vaksin kemudian diberikan himbauan meskipun telah di vaksin, warga harus tetap taat dan patuh dalam penerapan prokes 5M.

Sementara itu ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos mengatakan “ Kehadiran para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan" Ujarnya.

Sambungnya, "Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat terus berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua." Jelasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: