Bupati Lahat Bersama pj Sekda Hadiri Muscab DPC PKB Ke V

0 Comments

Barometer99- LAHAT,- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Lahat menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Tahun 2021 dan membahas terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zuri Lahat, Sabtu (26/06/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menjalankan prokes kesehatan, yang langsung dihadiri oleh Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Wakil Ketua DPRD Lahat, Pimpinan Partai, Kaban Kesbangpol Lahat, Kadis Kominfo Lahat, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Lahat, Pengurus DPC PKB Kabupaten Lahat serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutan Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Lahat, Parisman, SE mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPW Sumsel, Bupati Lahat dan pimpinan Partai yang ada di Kabupaten Lahat serta tamu undangan lainya, yang mana telah hadir secara langsung didalam kegiatan Musyawarah Cabang ke V DPC PKB Kabupaten Lahat.

“Dalam kesempatan ini kami nyatakan akan mendukung dan mengusung Bupati Lahat untuk memimpin Lahat semakin Bercahaya, mungkin terlalu dini untuk mengatakan ini, namun ini Kami DPC Partai PKB Lahat yang siap mendukung, “ tegasnya dengan bersemangat.
Sementara Ketua DPW Partai PKB Sumatera Selatan Ramlan Holdan mengatakan mudah- mudah dengan secara bersama dan kompak, insallah apa yang diinginkan akan tekabul dan masalah- masalah yang ada akan dapat terselesaikan.

“Hari ini dilakukan dengan secara serentak oleh DPC yang ada diseluruh Provinsi Sumatera Selatan, yang alhamdulilah saya bisa hadir secara langsung di Kabupaten Lahat untuk mengikuti kegiatan ini, “ ungkapnya.

Masih katanya untuk diketahui kepada pengurus Partai PKB semua bahwa Partai PKB ini dilahirkan oleh NU, ini adalah sejarah yang ada.

“Benar yang dikatakan oleh Ketua DPC PKB Lahat, dan saya juga mendukung Bupati Lahat kedepanya dapat meminpin Kabupaten Lahat kembali, agar Kabupaten terus bercahaya,“ ungkapnya.
Ditempat yang sama dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang. SH mengatakan syukur alhamdulilah pada hari ini bisa terlaksana kegiatan Muscab ke V tahun 2021 dengan berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulilah kami Pemerintah Kabupaten Lahat, merasa dekat sekali dengan pengurus NU dan Partai PKB, setiap ada undangan dari NU kami selalu hadir, Pemerintah Kabupaten Lahat selalu bersenergi dengan Partai- partai Politik yang ada di Kabupaten Lahat." Ungkap Bupati Lahat

“Disini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus PKB Lahat yang mana telah memberikan dukungan kepada saya untuk melanjutkan untuk memimpin kembali Kabupaten Lahat di pilkada yang akan datang, “ ucapnya

Usai memberikan kata sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat memberikan bantuan satu unit mobil Ambulance secara simbolis yang langsung diterima oleh Ketua DPC PKB Lahat. ( Nita) 


Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: