Camat "Seluruh Gampong di Kecamatan Langsa Barat Siap Divaksin"

0 Comments

Pj Keuchik Lhok Bani, Kecamatan Langsa Barat, saat di vaksinasi covid-19 di Aula Puskesmas Langsa Barat, Kamis, 03 Juni 2021. (Barometer99 - Aceh)


Baroneter99, Kota Langsa -
Terdapat 13 gampong (desa) dalam wilayah Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa siap untuk dilakukan vaksinasi covid-19 di Aula Puskesmas Langsa Barat, Kamis, 03 Juni 2021.

Kepala Puskesmas (Kapus) Langsa Barat, Ayu Artlinta, SKM, M.Kes, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan selama lima hari dan diprioritaskan untuk lanjut usia (lansia) dan masyarakat yang mau di vaksinasi.

"Target kita untuk 13 gampong dalam wilayah Kecamatan Langsa Barat, dan dibagi per harinya selama lima hari dengan target 30 orang,"sebutnya seraya menambahkan, yang sudah registrasi 25 dan sudah di vaksinasi 16 orang dan pelaksanaannya sampai sore hari.

Dan khusus untuk lansia dan masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi, sehingga dapat terhindar dari covid-19. Apabila setelah di vaksinasi masih menderita covid-19, maka vaksinaai tersebut dapat mengurangi gejala covid-19 dan menghindari komplikasi lebih lanjut.

Camat Langsa Barat yang juga Ketua satgas Covid - 19 di wilayah Kecamatan Langsa Barat, Hady Wijaya, menyampaikan, apresiasinya atas kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah Langsa Barat dan semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama.

"Terimakasih kepada kapus bersama unsur muspika Kecamatan Langsa Barat, yang telah memfasilitasi selaku leading sektornya pelaksanaan vaksinasi covid-19,"ucapnya.

Hady berharap kepada keuchik dan aparatur gampong serta tuha peut dapat bekerjasama agar pelaksanaaan vaksinasi dapat berjalan lancar.Tujuannya untuk melakukan pencegahana atau memutus mata rantai penyebarab covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Langsa Barat, dan umum Kota Langsa.

Disebutkan, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan selama lima hari dan dibagi per harinya.Untuk hari ini, Kamis, 03 Juni 2021, Gampong Lhok Bani, Matang Seulimeng, dan Simpang Lhee. Pada Jumat, 04 Juni 2021 Gampong Seuriget, Serambi Indah.Sabtu, 05 Juni 2021, Gampong Sungai Pauh, Sungai Pauh Firdaus, Sungai Pauh Pusaka dan Gampong Sungai Pauh Tanjung.

Pada Minggu, 06 Juni 2021, Gampong Kuala Langsa Dan Gampong Teulaga Tujuh. Pada Senin, 07 Juni 2021, Gampong Paya Bujok Teungoh dan Gampong Paya Bujok Beuromo.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: