Cegah Covid-19, Petigas Gabungan Di Sumbawa Konsisten Berikan Himbauan Dan Sanksi

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Personil gabungan Polres Sumbawa bersama TNI dan Sat Pol PP Kab. Sumbawa, menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dibeberapa tempat lokasi keramaian dan hiburan, guna mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di Sumbawa, sabfu (19/6/2021) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., dalam keterangan persnya,  mengatakan kegiatan patroli gabungan diawali dengan apel dan arahan di Mapolres Sumbawa yang dipimpin Waka Polres Sumbawa, kemudian tim dibagi dua wilayah sasaran timur dan barat.

Selanjutnya tim gabungan wilayah barat yang dipimpin Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, SH., bergerak menuju ke Kafe Beskem, petugas gabungan memberikan himbauan baik kepada pengunjung maupun pelaku usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera membubarkan diri, sesuai batas waktu yang telah ditentukan surat edaran Bupati Sumbawa, ujarnya.


Sambung Kasi Humas, petugas gabungan bergerak kembali menuju Pantai Jempol, Pewe Kafe, tim gabungan juga memberikan himbauan protokol kesehatan baik kepada pengunjung maupun pelaku usaha dan memberikan sanksi disiplin berupa push up kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker, 

Akhiri kegiatan malam minggu, petugas gabungan sasar Taman Lembi, petugas tetap konsisten memberikan himbauan protokol kesehatan 5M baik kepada pengunjung maupun pelaku usaha dan memberikan sanksi disiplin kepada masyarakat yang tidak petuh, untuk memutus matai ramtai Covid-19

Kasi Humas menegaskan, patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan tetap digelar setiap hari, dalam rangka memelihara kamtibmas yang kondusif dan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayajh Sumbawa, tegasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: