Cegah Covid-19, Sat Polair Polres Sumbawa Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Pelabuhan Badas

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Sat Polair Polres Sumbawa melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan bagi-bagi masker diarea pelabuhan badas Kecamatan Labuan Kabupaten Sumbawa, Jumat(18/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Polair Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius bersama anggota TNI AL dengan sasaran Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di area pelabuhan badas, kegiatan ini rutin dilaksanakan secara terus-menerus guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH. melalui AKP Ignasius Alosius mengatakan bahwa kegiatan himbauan dan sosialisasi terus dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat Kabupaten Sumbawa dalam mentaati protokol kesehatan.

“Sat Polair Polres Sumbawa tidak pernah bosan selalu memberikan himbauan untuk disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terang Kasat Polair.

"Harapannya dengan rutinnya dilaksanakan sosialisasi dan himbauan mematuhi 5 M,  penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan serta teratasi penyebarannya", tutupnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: