Cegah Penyebaran Covid 19 Kodim 0732/Sleman Bagikan Pamflet Ke Seluruh Wilayahnya

0 Comments


Barometer99-Sleman --- Tidak hanya melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan secara rutin bersama Aparat Gabungan, Kodim 0732/Sleman melalui Koramil jajarannya juga membagikan pamflet sebagai salah satu cara sosialisasi dan mengingatkan kembali tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat dan jamaah di masjid-masjid seluruh wilayah Kabupaten Sleman, Kamis (3/6/2021).
Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han disela kunjungan kerjanya ke Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0732/Sleman mengatakan, sosialisasi ini digelar dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan. "Kita bagikan pamflet untuk disiplin menerapkan 5 M, harapannya dapat menimbulkan kesadaran masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan dalam kehidupan sehari-hari yang sudah mulai luntur dan diacuhkan," ucap Dandim Sleman.

Lebih lanjut Arief mengungkapkan bahwa dalam pembagian pamflet 5 M ini dilaksanakan dengan sasaran masjid-masjid di seluruh Kabupaten Sleman untuk mengedukasi dan mengingatkan kembali tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan yang sudah mulai kendor atau dilupakan.

"Kita ingin mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan lonjakan Covid 19 di wilayah Kabupaten Sleman, sehingga aktifitas ekonomi tetap berjalan, namun masyarakat aman dari covid - 19."pungkasnya.(MG)

Sumber :Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: