Danramil 10/Berbah"Linmas Menjadi Contoh Masyarakat Dalam Disiplin Dan Semangat Bela Negara

0 Comments



Barometer99-Sleman -- Danramil 10/Berbah Kapten Czi Supriyanto bersama perwakilan anggota koramil 10/Berbah menghadiri kegiatan pembinaan dan pelatihan Linmas Desa di Balai Kalurahan Tegaltirto Berbah Sleman,rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan sambutanya tersebut Danramil 10/Berbah Kapten Inf Supriyanto mengatakan, kegiatan pembinaan Linmas ini bertujuan mendidik dan melatih disiplin anggota Linmas sehingga setiap anggota Linmas dapat mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat. Linmas sebagai bagian masyarakat harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara”, sambutnya.

Lebih lanjut Danramil juga mengharapkan bagi anggota Linmas yang ada di wilayah jajaran kapanewon Berbah mau peduli terhadap kondisi Kamtibmas di desanya dan jangan segan  untuk selalu melakukan koordinasi dengan aparat yang bertugas membina desa baik itu kepada Babinsa ataupun Babinkamtibmas.


Ia juga meminta kepada para anggota Linmas untuk meningkatkan kesadaran diri bahwa kita bertugas sebagai anggota Linmas harus tulus dan Ikhlas demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman di Desa,Tegas Danramil.(Mg)

Sumber :penmil10/Berbah







Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: