Danramil 17/Gamping Hadiri Pelantikan Tujuh Pamong Desa

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Salah satu kegiatan untuk mendukung serta meningkatkan sinergitas yang optimal dengan Aparat Pemerintahan,Danramil 17/Gamping Mayor Inf Jalu Susilarjo S.pd  menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dalam Jabatan 7 (tujuh) Kepala Dusun di Balai Kalurahan Balecatur Kapanewon Gamping Sleman,Rabu (9/6/2021).

Hadir Dalam pelantikan antara lain,
Ikhsan Waluyo,S.Sos (Penewu Gamping).Mayor Inf Jalu Susilarjo (Danramil Gamping). Kompol H. Aan Andrianto, S.H (Kapolsek Gamping). drg. Isah Listiyanti ( Ka. Puskesmas gamping 1).Tukiman ,S.ag ( Rohaniawan KUA). Andri Septiyanto ( Lurah Balecatur).Ketua dan anggota BPK Balecatur.Ketua dan anggota LPMK Balecatur Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta 7(tujuh) kepala Dukuh terlantik.

Dalam kesempatan sambutanya, Danramil 17/Gamping Mayor Inf Jalu Susilarjo mengatakan, Kepala Dusun atau pamong adalah unsur penyelenggara pemerintahan Kalurahan yang bertugas membantu Lurah atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya pada penyelenggaraan urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat di Dusun setempat.


"Selamat kepada Kadus yang baru dilantik,diantaranya.Kepala Dukuh Pasekan lor.Kepala Dukuh Nyamplung Lor.Kepala Dukuh Ngaran.Kepala Dukuh Perengdawe.Kepala Dukuh Jitengan.Kepala Dukuh Temuwuh lor.Kepala Dukuh Gejawan Kulon.
mudah mudahan, setelah menjabat Kadus dapat membangun Dusun Janturan lebih baik."


Kami juga harapkan dengan Kadus yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada Masyarakat, dapat menjalin kemitraan dengan Babinsa maupun Elemen Masyarakat lainnya”, terang Danramil.(Mg)

Sumber :pendim0732/sleman.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: