Dapat Penghargaan, Kalapas Herdianto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 10 ASN Pegawai Lapas

0 Comments

Barometer99- MUARA ENIM,- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Kelas IIB Muara Enim pimpin upacara kenaikan pangkat pegawai periode april 2021 dan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan bertajuk “Pegawai Ilok Nian” bulan mei 2021 di Lapas Muara Enim.

Acara yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Lapas Muara Enim ini berlangsung aman dan khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan di saksikan pejabat struktural dan staf di lingkungan kerja Lapas Muara Enim.

“Ada 10 orang rekan kita yang menerima kenaikan pangkat yakni 4 orang kenaikan pangkat reguler dan 6 orang kenaikan pangkat penyesuaian ijazah berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan Kepala Biro Kepegawaian, melalui kegiatan ini tentu kita berharap kontribusi dari pegawai yang menerima kenaikan pangkat agar lebih baik lagi, terutama dalam membangun kinerja organisasi, bukan cuma seremonial, Hari ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan PIN bulan mei 2021 hendaknya menjadi motivasi semua jajaran agar senantiasa bekerja secara maksimal” tutur Herdianto, Selasa (7/6/2021).

Kalapas juga menyampaikan juga, ucapan selamat dan apresiasi kepada 10 orang ASN yang naik pangkat. Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan penghargaan Negara sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, dedikasi serta loyalitas maupun penyesuaian Ijazah atas pendidikan yang telah ditempuh.

Untuk itu, Kepala Lapas Muara Enim berharap kenaikan pangkat ini dapat dibarengi dengan peningkatakan kinerja dan meningkatnya kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan oleh Negara.

“Termasuk menjaga integritas diri dan lembaga serta berkomitmen mempertahankan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan membangun Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM),” tutupHerdianto.

(Ndra/Fit) 

Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: