Dipercaya Sebagai Manager PSBL Langsa "Ade Putra, Siap Menjalankan Tugas"

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Apa yang dinanti para pencinta sikulit bundar khususnya warga masyarakat Kota Langsa untuk Tim sepak bola kesayangannya yang dijuluki "Elang Biru" yakni Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) akhirnya menuai harapan dengan dipercayakannya, Ade Putra Wijaya Siregar masuk ke dalam skuad manajemen PSBL Langsa.

Hal tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Persatuan Sepak Bola Langsa Nomor: SKEP/06/Langsa-LGS/VI/2021, di tandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) PSBL Langsa, Sayed Mahdum Majid dan Seketaris Umum (Sekum) PSBL Langsa, Hasan Basri.

Jabatan manager PSBL Langsa yang sebelumnya dipercayakan kepada, Ray Iskandar yang kini menjabat sebagai Wakil manager itu kini jabatan tersebut telah digantikan atau dipercayakan kepada Ade Putra Wijaya Siregar.

Dengan dipercayakannya Ade Putra Wijaya Siregar, masuk dalam Skuad "Elang Biru" diharapkan dapat mengenjot prestasi PSBL Langsa menuju peningkatan yang lebih baik lagi kedepannya.

Ade Putra Wijaya Siregar, Kepada Barometer99, di ruang kerjanya, Rabu, 23 Juni 2021, Sekira Pukul : 11.30 wib, menyatakan, Siap menjalankan tugas tersebut, Kita selaku bawahan harus patuh dan loyal kepada pimpinan, Apapun perintah itu baik tertulis maupun lisan karena bagi saya perintah itu adalah tugas yang diberikan atasan agar dapat segera dijalankan.

Ade Putra juga menjelaskan, Sebelumnya Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSBL Langsa khususnya kepada Ketum, Sayed Mahdum Majid dan Sekum, Hasan Basri yang mana telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai manager PSBL Langsa

"Insya Allah, Atas izinnya, Saya akan menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik - baiknya dan akan berupaya semaksimal mungkin agar dapat meningkatkan prestasi PSBL Langsa kedepannya.", Kata Ade Putra.

Dirinya juga menambahkan, "Disatu sisi, Sebenarnya tugas ini sangat berat, untuk itu saya mohon do"a restu dan dukungannya dari semua pihak khususnya masyarakat Kota Langsa agar dapat bersinergi bersama sama guna memajukan Tim sepak Bola "Elang Biru" PSBL Langsa yang merupakan tim kesayangan kita bersama sebagai masyarakat Kota Langsa, yang mana nantinya dapat mengharumkan nama Kota Langsa kedepan, jika tanpa dukungan dan sinergitas bersama mustahil impian itu dapat terwujud". pungkasnya.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: