Disambut Tarian Adat Suku Mee, Wakapolda Papua Bawa Program PERISAI Ke Polres Deiyai

, 0 Comments

 


Barometer99.com, Jayapura-Papua – Kunjungan kerja Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., ke Polres Deiyai membawa salah satu program unggulan Polda Papua yang diberi nama, PERISAI (Pencerahan Personil Menuju Transformasi), Minggu (20/6/2021).

Dengan disambut tarian adat suku Mee, sebagai bentuk penghargaan atas kedatangan orang terhormat yang membawa suasana kegembiraan, sukacita dan damai sejahtera serta persaudaraan.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., Dandim 1703 Deiyai Letkol Kav. Hartowibowo, S.E., M.Tr., Wakil Bupati Kabupaten Deiyai Hengky Pigai, S.Pt., Ketua DPRD Kabupaten Deiyai Petrus Badokapa, S.Th., Wakapolres Paniai AKP Mardi Marpaung, Danton Brimob Batalion C Nabire BKO Dogiyai Iptu Alex Atihutta, S.H., Para perwira Polres Deiyai, para perwira TNI Kodim 1703 Deiyai dan para Kepala Suku.


Saat melaksanakan tatap muka dengan personil Polres Deiyai, Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, kita patut bersyukur karena saya mendengar laporan dari bapak Wakil Bupati dan Ketua DPRD bahwa Kabupaten Deiyai masuk Zona Hijau untuk Covid-19.

"Atas nama Institusi Polri Polda Papua dan secara pribadi saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada rekan-rekan yang bertugas di Kabupaten Deiyai, untuk menjalankan amanat Undang-Undang sebagai anggota Polri yang bertugas menjaga Kamtibmas dan melayani masyarakat di daerah Kabupaten Deiyai ini," tutur Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto.

"Saya mengajak kepada setiap anggota untuk selalu bersyukur dan bangga menjadi anggota Polri dimanapun kita ditugaskan sebagaimana telah diatur dalam undang-undang," imbuhnya.

Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., menambahkan, kita wajib melaksanakan Tiga Instruksi khusus Presiden Republik Indonesia kepada Polri yakni Melaksanakan tugas Polri dengan penuh rasa tanggung jawab, Mendukung program Pemerintah, dan Menjalin komunikasi dan harmonisasi dengan masyarakat.

"Selain itu, saya berpesan kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Deiyai ini agar tetap menjaga kesehatan, menjadi pribadi yang baik, serta selalu mengucap syukur," pungkas Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto. (Hen)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: