Dokumen Tidak Lengkap, 7 Unit Motor Bodong Diamankan Polsek Manggelewa Polres Dompu

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH, bersama anggota piket Jaga Regu 2 Polsek Manggelewa mengamankan 7 unit motor yang tidak di sertai dokumen lengkap di jalan lintas Sumbawa kecamatan Manggelewa kabupaten Dompu dengan menggunakan 1 unit truk Fuso (BC TRANS) dengan Nomor polisi EA 8929 N. Kamis, 24/6/2021 sekitar pukul 23:40 wita. 

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono menjelaskan bahwa, berawal dari laporan masyarakat bahwa 1 unit truk Fuso yang memuat motor yang tidak di lengkapi dengan surat-surat dari arah sumbawa menuju arah manggelewa dan bertujuan ke kabupaten Bima. 

“Menindak lanjuti informasi tersebut, anggota UNIT IK Manggelewa menginformasikan ke Kapolsek Manggelewa agar memerintahkan anggota jaga regu 2 untuk melakukan pemberhentian terhadap 1 unit truk Fuso tersebut”, Handik ujar Kasi Humas.

Lanjut Handik, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mobil Fuso tersebut oleh anggota jaga ternyata isi muatan tersebut benar ada 7 unit motor yang di duga hasil penggelapan dan tdak di sertai dengan dokumen lengkap. 


Selanjutnya Kapolsek mengarahkan mobil tersebut untuk menuju Polsek manggelewa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun jenis-jenis motor yang di amankan tersebut sbb :
1. 1 unit motor yamaha NMAX dengan nopol (N.4582.GV )
2. 2 unit Honda scupi dengan nopol ( A.4135 YR/L.5434 IH )
3. 3 unit Honda BEAT denga nopol ( P.5626 LM / W.3748 NAI / L. 2252  LD )
4. 1 Unit Honda Revo dengan nopol ( W.6317 SQ.)

Identitas supir Fuso tersebut.
1. VINCEN 45 Tahun. Alamat Bejawa NTT
2. MUS 28 Tahun ( Kondektur ) Bejawa NTT

“Semua motor di amankan di Mapolsek Manggelewa, menurut supir bahwa motor tersebut di muat di Sumbawa yang di oper dari Fuso lain dari surabaya”, tutup Handik.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: