DPC BMI MURATARA Menyambut Rezeki dengan Bersedekah

0 Comments

Barometer99- MURATARA,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) Eeng Saputra, S.P Melaksanakan kegiatan Jum'at Berbagi di kabupaten Musi Rawas Utara desa Lawang agung Kec. Rupit yang diikuti puluhan anggota BMI Muratara. (18/6/2021)

Eeng Saputra, S.P Ketua BMI Muratara merasa terpanggil untuk untuk melakukan kegiatan tersebut.

"Di tengah polemik wacana pemerintah akan membahas pajak sembako/kebutuhan pokok masyarakat (RUU KUP) Kami DPC BMI Muratara berinisiatif untuk peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu atau ibu- ibu lansia yang ada di kabupaten Musi Rawas Utara, sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap polemik ini". Jelasnya di sela-sela pembagian paket sembako tersebut
Ia juga mengungkap bahwa pemerintah harus melihat kondisi real masyarakat.

"Di tengah banyaknya warga masyarakat kurang mampu kenapa pemerintah ingin kenakan pajak untuk sembako, sedangkan sembako adalah kebutuhan pokok untuk masyarakat Indonesia harusnya disubsidi untuk masyarakat ". Katanya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Sumatera Selatan Sonedi Ariansyah, S.Sos.I., S.H mengapresiasi hal itu sekaligus berharap agar kegiatan tersebut dapat meluas di seluruh kabupaten se-sumatera selatan.

"Semoga terus bertambah rezeki ketua, menyambut rezeki dengan memberi sedekah, saya berharap agar kegiatan yang mencerminkan kesantunan BMI bisa dilakukan oleh para pengurus dan kader dimanapun berada umumnya, terkhusus di Sumatera Selatan, tutup pria yang aktif sebagai anggota legislatif fraksi Partai Demokrat di kabupaten ogan ilir ini. (Yon) 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: