DPRD Pagar Alam Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke 20

0 Comments

Barometer99- PAGAR ALAM,- Rapat paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagar Alam yang ke-20 tahun secara Luring dan Daring, kegiatan berlangsung di Gedung DPRD Kota Pagar Alam Komplek Perkantoran Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Senin (21/06/2021).

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Wakil Walikota M. Fadli, Ketua DPRD Jenny Shandiyah beserta anggota DPRD, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Kajari Pagar Alam M. Zhuri, Pengadilan Pagar Alam, Kepala BNN Pagar Alam, Dandim 0405, Forum Komunitas Pemerintahan Daerah (Forkopimda) Kota Pagar Alam, beserta Ibu-ibu PKK dan tamu undangan, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Wakil Walikota se-Sumatera Selatan dan tamu undangan dari Provinsi lainnya.

                       JENI SHANDIYAH SE., MH.
                     Ketua DPRD Kota Pagar Alam

Acara ini menyongsong tema “Gotong Royong Untuk Menyonsong Pagar Alam Maju di Segala Bidang,” serta pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kota Pagar Alam.

Dalam Paripurna Walikota Pagar Alam menyampaikan, “bertepatan pada hari ini Senin, 21 Juni 2021 Kota Pagar Alam genap berusia 20 tahun, maka dari itu, semoga dapat menumbuhkan semangat gotong-royong, menjadikan Kota Pagar Alam yang lebih maju dalam bidang perekonomian, Sumber Daya Masyarakat (SDM), khususnya Kota Pagar Alam dalam persaingan global dengan secara sehat. 

                    Sekretaris Dewan  RANO FAHLESI

Sementara,Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang sempat hadir secara langsung mengucapkan selamat dan mendoakannya. “Selamat Ulang Tahun Kota Pagar Alam yang ke-20 tahun, semoga di ulang tahun ini Kota Pagar Alam menjadi lebih baik lagi, tetap menjaga kerukunan dan tetap menjaga kearifan lokal dan budaya Kota Pagar Alam agar menjadi kota yang rama tamah,” ujarnya.

Sebelum acara ditutup Gubernur Sumatera Selatan memberikan hadiah sebagai bentuk cintanya terhadap kota Pagaralam

"Saya hadiahkan untuk kemajuan kota Pagaralam bantuan berupa uang sebesar Rp 53.000.000.000,- oleh Gubernur Sumatera Selatan dan penyerahan Cindera Mata."kata HD

                         Suasana Sidang Paripurna

Tidak lupa juga, Gubernur H. Herman Deru beserta Ketua DPRD Jenny Sandiyah selalu menghimbau dan mengingatkan kepada elemen masyarakat akan peduli kesehatan ditengah wabah pandemi

"Di masa pandemi ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak),” tutupnya. 
(ADV /Aceng) 


Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: